Monday, September 30, 2013

Keamanan Lingkungan Rumahku



Kali Ini Saya Akan Membuat Artikel Tentang “Keamanan Lingkungan Rumahku” Mohon Di Baca , Jika Tidak Berkenan Silahkan Di Hapus .
“Keamanan Lingkungan Rumahku”

Rata – rata Keamanan Di Daerah Rumah Kita Dijaga Oleh Hansip / Satpam , Tapi Di Lingkungan Rumah Saya Setiap Sebelum Lebaran / Tepatnya Masih PUASA Banyak Warga Yang Pulang Kampung Dan Yang Menjaga Daerah Rumahnya Adalah Meraka Sendiri Beserta Warga Lainnya Yang Tidak Ikut Pulang Kampung . Saya Sendiri Sering Ikut Warga Yang Sedang Ngeronda Sampai Pagi , Saya Biasa Ikut Ngeronda Bersama Teman Saya , Anatara Lain Samuel , Ridho , & Haris . Saya Sering Bermain Kartu Bersama , Ngopi Bareng  , Keliling Lihat Ke Daerah Lain, Terkadang Gak Ada Yang Jagain Daerah Mereka Sendiri Karena Pulang Kampung Semua , Paling Hanya Di Portal Saja Di Setiap Ujung Jalannya .

Saat Saya Lelah Berkeliling Saya Istirahat Dan Gantian Dengan Teman Saya Yang Lainnya , Terkadang Saya Bisa Sampai Tertidur Untungnya Di Bangunkan Oleh Teman Saya Dan Bergantian Keliling Lagi , Saya Pernah Curiga Terhadap Seseorang Yang Saya Curigai Sebagai Maling / Pencuri , Tapi Saya Tidak Mau Suudzon Terhadap orang Lain Dan Saya Kurungkan Niat Saya Untuk MengGREBEK Orang Itu ( Takutnya Itu Rumahnya Sendiri , Dia Pengen Masuk Ke Rumahnya , Tar Kalo Gua GREBEK Malah Gua Yang Di Gebukin Sama Orang Itu. ) Akhirnya Saya Dan Teman Saya Lanjut Keliling  Saya Dan Temen Saya Muali Kelelahan Keliling Lama Banget , Dan Akhirnya Kembali ke POS Untuk Gantian Tugas Keliling Lagi . Saya Dan Teman Saya Tertidur Pulas Dan Di Samping Saya Banyak Bapak – bapak Yang NgeROKOK / Main Kartu Remi , Adayang Cuman Ngopi , Jam 4 Pagi Saya Terbangun Dan Pulang Untuk Sholat Shubuh Kira – kira jam 04.30 .

Malam berikutnya Saya Dan Teman – teman Saya Ikut Ronda Lagi Walaupun Ada Satu Orang Yang Tidak Ikut Yaitu Samuel , Karena Dilarang Orang Tuanya , Akhirnya Saya Hanya Bertiga Dengan Haris Dan Ridho . Ronda Kali Ini Terasa Kurang Asik Karan Kurang Satu Teman Saya ( Samuel Emang Orangnya Seru Enak Buat Di Siksa , Disuruh – suruh Juga Nurut , Orangnya Asik Tapi Songong , Jadi Kalo Gak Ada Dia Kurang Rame ! ) Malam Ini Bapak – bapak Juga Jadi Lebih Sedikit , Entah Kenapa Menjadi Berkurang , Malam Ini Juga Saya Berkeliling Langsung Bertiga , Tapi Tetap Asik Juga Walaupun Tidak Ada Samuel , Saya Berjalan – Jalan Sambil Lihat Keadaan Sekitar , Terkadang Saya Pergi Ke Blok Lain ( Biar Ada SENSASInya Brooo !! ) , Sampai – Sampai Saya Istirahat Di Masjid jami Pasiraya , Ternyata Banyak Teman – teman Saya Yang Lainnya , Dan Akhir Saya Bertiga Bermain Di Masjid Jami Tersebut Sampai – Sampai Saya Tertidur ( Gua Emang Jarang Bisa Gak Tidur Satu Hari FULL !! ) , Dan Saya Di Kerjain Oleh Teman – teman Saya Dan Saya Terbangun Dari Tidur Saya Jam 3 Lebih Lalu Saya Main HandPhone / Sering Di sebut HP , Saya Bermain HP Sampai Kurang Lebih Jam 04.20 , Dan Saya Dan Teman – teman Say Bersiap – siap Untuk Sholat Shubuh Berjama’ah . 

Sekian Cerita Dari Saya , Maap Kalau Ada Kata – kata Yang Kurang Berkenan , Karna Saya Masih Bocah Belom Dewasa , Cuma Lagi Belajar Untuk DEWASA Ajja !! Walaupun Belum Semua Tertulis Di Atas Mungkin Cukup Sekian Dan Terima Kasih !!

No comments:

Post a Comment